in

Nama Pemain Sinetron Samudra Cinta SCTV Lengkap Dengan Biodata Dan Profil Pemeran

  • Nama: Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Bandung, 10 April 1965
  • Zodiak: Aries
  • Instagram: @bellinamer

Itulah deretan nama-nama para pemeran pemain Sinetron Samudra Cinta SCTV. Buat kamu yang ingin melihat sinopsis samudra cinta lihat dibawah ini

Sinopsis Sinetron SAMUDRA CINTA Episode 296, Tayang Rabu 8 Juli 2020

Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini.

Cinta buka pintu rumah dan tercekat liat samudra udah duduk di terasnya, sendirian, seperti mikirin sesuatu. cinta heran, sapa. lohhh bucin?? tumben nggak ngetok?

Cinta sudah nunggu di ruang tamu, bawa rantang berisi masakan. tatap jam tangannya. papa sama ibu kok nggak dateng datneg ya? cintan celingukan.

Andra lagi sholat di rs penjara. saat itu novi rusdi cinta datang. dan tatap andra dengan miris. andra selesai sholat. novi langsung cecar. jadi gimana apa andra udah ambil keputusan?

Sementara itu.. thalia di rumahnya, tampak sedang menggambar. thalia membatin, wajah preman2 brengsek itu, aku nggak bisa singkirkan mereka dari ingatanku.

Doni ariel vina sudah berada di dalam mobil doni. doni nyetir, ariel duduk samping doni, vina di belakang. doni ariel terus cari cari dengan cemas. tapi vina cemberut sendirian di belakang.

Intan baru selesai beresin kamar. dan liat ternyata hpnya mati. intan charge. hp nyala.. dan ternyata ada telepon masuk. dari ariel. intan angkat. ariel lega banget intan angkat telepon.

Cinta sudah berdiri di depan rumah thalia lagi. mikir. dia harus bicara sama thalia. gimanapun thalia nggak bisa memaksa kak andra buat menikahinya dengan cara seperti ini.

Panjul malah bilang ke laras dalam bahasa jawa. bahasa Indonesianya jelek. tapi karena lars udah kasih dia uang banyak, dia mau niat belajar. 

Cinta buka pintu rumah dan tercekat liat samudra udah duduk di terasnya, sendirian, seperti mikirin sesuatu. cinta heran, sapa. lohhh bucin?? tumben nggak ngetok?

Sam akhirnya nggak kasih tau. malah dia ngelak dan bilang.. dia Cuma lagi mikirin.. cinta mau kado apa besok di hari ulang tahunnya? cinta kaget, malah baru inget, besok aku ulang tahun ya?

Ariel siap siap mau pergi dan vina langsung cegat. tanya. ariel mau kemana? pasti mau temuin intan ? iya?.. Vina tuduh macem2. ariel tatap vina kesel dan bilang, gue mau franchise. mau kerja. Sumber: kapanlagi.com

Berikut ini kami juga lampirkan berita terbaru seputar sinetron Samudra Cinta SCTV. 

Haico Van Der Veken Memohon Minta Fans Jangan Ribut

Haico Van Der Veken akhirnya bersuara memberikan pernyataan sikap, soal sikap sebagian penonton yang menyerang karakter mereka di sinetron Samudra Cinta.

Tempo lalu, artis Cut Syifa yang berperan sebagai Intan di sinetron Samudra Cinta

Hal ini lantaran Cut Syifa dianggap sebagai penghalang kedekatan tokoh yang diperankan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof tersebut.

Halaman: 2 3 4

Biodata Pemain Pemeran Putri Untuk Pangeran RCTI

Biodata Artis Pemain Sinetron “Putri Untuk Pangeran” Yang Tayang di RCTI